Saturday, April 7, 2012

thanks for everything


          Hai………….. gue cuma mau curhat dikit nih.

Gue masih inget banget pertama kali lo mulai sms gue, dan gue juga ga nyangka bisa sampe kaya gini jadinya, lo itu sih asyik, baik, perhatian, bahkan jujur aja ya gue sempet suka sama lo._.  Tapi gatau kenapa semenjak kejadian semalem itu gue jadi kesel sama lo. Gatau kesel karena apa yang pasti gue juga nyeseel bangeeeeet gue gabisa jaga hati gue sendiri. Lo gatau gimana rasanya ada di posisi gue saat ini. Sorry juga kalau sikap gue ke lo sekarang jadi berubah. Hari ini lo ga sms kaya biasanya dan gue merasa ada kurang di hidup gue. Oh god please help me :’( disisi lain gue kangen lo dan disisi lain gue nyesek dan kesel sama lo. Gue kangen dan gue pengen ngulang kejadian pas itu, ohmygod disitu gue seneng plus fly abisssss :* Tpi gue gatau itu Cuma terpaksa atau dari hati, yang pasti its beautiful moment {}. Okey next, Semakin kemari lo jadi aneh kadang baik kadang ngeselin, dan buat gue jadi nyesel plus nyesek pas tau kalo lo............................. Gue kesel banget mending dari awal gue gausah kenal lo deh, garagara ini gue jadi sering galau. Tapi semenjak kenal lo gue jadi seneng gatau kenapa, mungkin yang biasanya hp gue sepi terus sekarang jadi rame, trus biasanya satnight suran sekarang engga, bangun tidur dan sebelum tidur juga lo selalu ada buat gue, cause thanks for everything, lo udah buat hari hari gue berubah.

No comments:

Post a Comment