Tuesday, June 26, 2012

DEWA19 - RISALAH HATI

  • Hidupku tanpa cintamu
    Bagai malam tanpa bintang
    Cintaku tanpa sambutmu
    Bagai panas tanpa hujan
    Jiwaku berbisik lirih
    Ku harus milikimu

    Chorus:
    Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
    Meski kau tak cinta... kepadaku
    Beri sedikit waktu biar cinta datang
    Karena telah terbiasa

    Simpan mawar yang ku beri
    Mungkin wanginya mengilhami
    Sudikah dirimu untuk
    Kenali aku dulu
    Sebelum kau ludahi aku
    Sebelum kau robek hatiku

    Chorus

    Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
    Meski kau tak cinta...kau tak cinta
    Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
    Meski kau tak cinta...kepadaku

    Chorus

    Hidupku tanpa cintamu
    Bagai malam tanpa bintang
    Cinta tanpa sambutmu
    Bagai panas tanpa hujan

    ☮☮☮☮☮

No comments:

Post a Comment