Saturday, June 22, 2013

22/06/13

Hay bloggy tadi gue abis nerima rapot kenaikan kelas dan.......... Alhamdulillah gue bisa memberikan hasil yang memuaskan, gue bisa masuk 10besar dan alhamdulillah gue masuk ipa😂😊 walaupun gue harus misah dengan my joker😭 udah pwwwwww pake bgt deh sama mereka dan juga eXFour. Sedih sih bakal pisah dan adaptasi lagi dengan tementemen baru.
Ohya tadi juga ketemu cogan berbaju merah dgn nomer punggung 26 wuahahahahaha.

Tadi juga kita sempet nonton refrain sedih gaiz😩 tapi romantis bangettt gue aja sampe berharap Ada cowo kaya Nata gitudeh huhu emang khayalan gue ketinggian banget tapi sehat kok. Rasanya tuh ya bloggy pengen banget nyuruh doi nonton tuh film biar sadar tapi susahlah dan kayanya gamungkin😞 okedey bloggy dimalam minggu ini cukup disini curhatannya byeeee😚

No comments:

Post a Comment