Thursday, June 28, 2012

My imaginary part4

Tahun ajaran baru!!! Angkatan gue naik kelas semua donggg B) 
Setelah berminggu minggu liburan sekolah besok gue harus siap siap buat masuk sekolah lagi, oke sekarang tidur karena besok harus bangun pagi. *alarm bunyi* *yawn* gue langsung bergegas ke kamar mandi dan siap siap berangkat.
"Pa cepet dong, aku harus liat daftar namaku masuk kelas berapa" kataku sambil mengikat tali sepatu.
"iya sabar..." jawab papa.

Dijalan menuju sekolah gue ketemu aly, kayanya ada masalah sama sepedanya.
"pah berhenti dulu deh didepan" pintaku
"kenapa?"
"itu ada temenku kayanya sepedanya ada kendala"
"oke papa berhenti di dedepan"

Gue samperin deh tuh si aly. Dari jauh ternyata mukanya lucu ya hehe.
"Eh al kenapa sepeda lo? kehabisan bensin ya?" tanyaku sambil meledek
"Taunih rantenya lepas gara gara digigit lo" ledek aly
"-..- rese lo" balesku
"hahaha canda elah. Btw udah jam segini lo gatakut telat"
"ha? *liat jam* omaygat udah jam 06:20 bisa telat nih kita. Gini aja deh sepeda lo taro dimobil gue nanti bokap gue titip ke bengkel depan sekolah" tawarku
"Iya deh, tapi ngerepotin bokap ah"
"Ih gapapa kali al, yuk!" ajakku menuju mobil

Huaaaa gue telat 5menit, untung aja dapet toleransi karena masih hari pertama masuk jadi belum belajar. Gue sama aly menelusuri kelas kelas sambil mencari nama kita. Finally ketemu juga nama gue di kelas XI-2.

"Al gue IX-2 lo XI berapaaaa??" tanyaku kepo
"aduh belum tau nih, bantuin cari dong"

Tibatiba Emir telepon
(via telepon)
"Hallo, kamu dimana Ri?" Emir memulai pembicaraan.
"Aku lagi bantu aly nyari kelasnya dia"
"Ohya kamu dapet XI berapa? Kalo aku XI-5"
"Yah pisah kelas kita :( Aku XI-2 mir"
"Yaampun hampir lupa bilangi aly di sekelas sama aku"
"Enak banget kalian bisa sekelas"
"hehehe aku bakal main kekelas kamu kok:)"
"Hmm iyadeh, bye"
"bye sayang"
*tut tut tut*

"Al lo satu kelas sama Emir XI-5" *muka murung*
"Uyeeee!!"
"Ah parah lo, tukeran deh yuk"
"weeee gak ah :p" ledeknya
"Oh oke cukstaw, dah ah gue mau ke kelas dulu" sambil melangkah menuju kelas
"hahahaha iyadeh sama"

Ternyata anak anaknya seru juga, gue pertamanya labil mau duduk dimana, sama siapa. Akhirnya gue putuskan untuk duduk bareng Yesha didepan.

"Yesh kekantin yuk" ajakku
"yuk"

Sesampainya dikantin gue liat ada Aly lagi main BBnya.
"Woy!!" Suara mulut dan gertakan kakiku hampir membuat BBnya jatuh.
"Anjir!!" kaget aly
"Hahaha. Cie sibuk BBMan sama siapa sihhhh" tanyaku kepo
"Emir" jawabnya kesal
"Amasa... bohong kal.."
"Ohya Ri" memotong pembicaraan ku
"Ada apa sih kayanya penting banget" *makin penasaran*
"Dikelas gue ada anak baru loh....." kata Aly
"Terus kenapa Al? Cewe apa Cowo?
"Cewe loh" 
"Lo suka?"
"Bukan itu tapi dia duduk sebangku sama cowo lo, gue takut dia berpaling ke Reyna" Sambung Aly
"Reyna namanya? Lo gitu Al demen banget buat ggue panik" *-..-*
"Selow selama ada gue bakal gue awasin terus Ri"
"Bagus deh" sambil jalan meninggalkan kantin dengan ekspresi melas"

Karena hari ini belum belajar akhirnya anak anak dipulangkan lebih cepat. Masih dengan ekspresi suram gue bingung mau pulang naik apa. Sambil jalan keluar gerbang, tiba tiba Aly dateng hampir saja sepedanya itu nabrak gue. Kebetulan sekali Aly lagi baik hati dan mengajak pulang bareng, aku sengaja gapulang bareng Emir, hari ini aku lagi badmood banget sama dia. Gak kerasa perjalanan yang biasanya jauh tapi kok tumben sekarang cepat banget.

"Al thanks ya udah mau nganterin :)" Kataku 
"Iya sama sama, lagian ini sebagai balas budi tadi pagi hehe" Balas Aly
"Haha. Mampir yuk Al" tawarku
"Hmmm tapi ada sumur ga didalem?"
"Buat apaan?" 
"Ditimba trus diminum deh, abis haus banget hehe"
"Yaampun-_- Yaudah masuk yuk!"
"Yadeh" 

Lumayan deh ada temen main siang siang gini, sekalian juga gue mau nanya banyak soal Emir sama Reyna.
Gue jadi gatenang gitu denger ceritanya si Al tentang mereka. Baru hari pertama aja udah heboh kelas mereka. Apalagi Emir disekolah itu tenar dan selalu jadi trendingtopic nomer pertama disekolah. Bakal banyak yang nanya nanya ke gue nih soal hubungan gue sama Emir dan Reyna. Pasti salah satu gossipnya tuh gue putus garagara orang ketiga, hadeh nih sekolah udah kaya infotaiment aja pada KEPO!!! Pikiran gue udah kemana mana deh gara gara ngebayangin ini semua. Saking mumetnya gue ngisi air minum kegelas sampe tumpah-_-

"Ri? lo gapapa kan?"tanya Al sambil mukul bahu gue.
"Ha? iya gapapa kok gue cuma masih kepikiran cerita lo tadi Al" curcol 
"Yaelah gausah dipikirin Ri yang ada lu malah ngedown terus, gue kan mau bantu lo awasin dia terus."
"Thanks banget ya Al. Lo memang sahabat gue yang paling bisa ngertiin gue deh"
"Mau dibayar berapa nih gue" ledek aly
"yeee gaikhlas nih ceritanya?"
"Hmmm ikhlas gakyeeaaaa" sambil kabur
"Alyyyy" lari ngejar aly

Malam harinya gue otp-an sama Emir ngebahas soal ini, dan gue sebel kenapa emir selalu aja ngebelain si Reyna. Huh! hampir aja ya kata Kita putus aja keluar dari mulut gue saking sebelnya gue sama mereka berdua. Dan lagi lagi cuma Al yang bisa nengangin hati gue.

Keesokan harinya. Mata gue bengep garagara gue semalem nangis galau mau minta putus tapi guenya sayang banget sama dia. Gue jalan menuju gerbang sekolah tanpa semangat hidup, tibatiba Al dateng bawa cokelat kesukaan gue dan itu cokelat yang sering dikasih Emir buat gue.

"Hmm pagi pagi udah murung aja mba..." ledek aly mencoba mencairkan suasana.
"Biasalah al"
"Nih biar muka lo gamurung makan cokelat dulu"
"Thanks ya lo care banget sama gue"

Gue takut dengan kedekatan gue al gue malah suka sama dia, apalagi dia mirip banget sifatnya sama Emir. Dan tiba tiba gue kebayang kalo cokelatlah yang waktu itu bisa bikin gue jatuh cinta sama Emir. Aduhhh gimana kalo garagara gue makan cokelat ini gue malah suka beneran sama Al, lagi lagi pikiran gue ngaco kemana mana dan secara tidak sadar sambil memikirkan hal aneh tadi cokelat dari Al gue buang kebawah.

"Ri kok dibuang? gasuka ya? Itu kan cokelat dari Emir?" Sahut Al kebingungan
"Ha?  serius?" Muka gue panik banget sambil mengambil cokelat yang gue buang itu
"Iya kata Emir didalamnya ada surat tuh"
"oke bentar ya gue ke toilet dulu"

Sampai ditoilet gue buka bungkus cokelatnya dan ternyata benar didalamnya ada surat yang bertuliskan 

Dear my honey

Ri aku tau kamu pasti marah banget garagara kejadian semalam, mangkanya aku mau minta maaf . Nanti sore aku jemput kamu ya, aku mau bawa kamau ke taman yang aku janjiin waktu itu :) :*

Emir


Tamannya bagus banget ganyesel deh!! suasananya tuh asri banget. Dan yang paling penting hubungan gue sama emir baik baik aja, ternyata gue cuma salah paham aja soal emir dan reyna. Gue sama Emir punya rencana buat comblangin aly sama reyna hihi.

See you next part ;)


 

No comments:

Post a Comment