Saturday, July 7, 2012

65'15

Terima Kasih ya Allah akhirnya aku masuk SMA 65 juga :) Setelah 5hari dagdigdug nungguin seleksi berakhir akhirnya............... Pssst tapi walaupun nem aku cukup aman (kata orang-orang) tapi tetep aja itu bikin tidur gak nyenyak. Hmmm okey lanjut ke topik lagi, hari pertama seleksi aku ada diurutan 18. Hari kedua turun cukup drastis yaitu ke 30. Hari kedua berlalu lanjut ke hari tiga dengan posisi akhir di 48. Wanjir gimana gak takut, turunnya aja melebihi air terjun cepetnya #okelebay. Hari ke empat!!!! jeng jeng hayo tebak sekarang diposisi ke berapa? yap! ke 51. Tanggal 6 akhirnya dateng juga, nungguin tuh tanggal serasa nunggu 1abad tau! Dan aku kira posisiku masih ngestuck di 51 taunya turun ke 52 hehe. Dan seleksi pun ditutup. Aku pun resmi jadi anak 65 \m/ Sekali lagi terima kasih yaAllah :)


No comments:

Post a Comment